Sukses

Persib Belum Dapat Lawan Uji Coba Jelang Hadapi Arema

Persib akan menjamu Arema dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, terus menggenjot persiapan para pemainnya jelang laga melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pada 13 September mendatang.

Sayang, Persib belum menemukan lawan uji coba sebagai persiapan untuk menghadapi Arema. Menurut Gomez, manajemen saat ini kesulitan mencari lawan uji coba dari klub Liga 1 yang bersedia ke Bandung.

Sebagai penggantinya, Persib akan tetap menggelar uji coba akhir pekan ini dengan menggelar game internal. Untuk kekurangan pemain, Persib akan membawa beberapa pemain dari akademi.

"Kami ingin melakukan uji coba melawan tim Liga 1, tapi kami tidak bisa membawa lawan ke sini. Saya sudah bicara dengan manajemen, tapi mereka tidak bisa melakukan itu," kata Gomez di Bandung, seperti dilansir Antara.

Latihan selama satu pekan terakhir dirasa cukup positif untuk menunjang persiapan tim. Kondisi fisik pemain pun mengalami peningkatan signifikan setelah diberikan berbagai menu latihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Waktu

"Kami masih punya waktu (untuk persiapan) karena kita sudah mulai latihan dari pekan lalu," ungkap Gomez.

"Saya pikir sekarang sudah di angka 70-80 persen persiapan kita (melawan Arema)," ujar pelatih asal Argentina tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.