Sukses

Bek Fiorentina Masuk Radar Bayern Muenchen

Selain Muenchen, Juventus juga disebut-sebut tertarik memboyong Milenkovic

Liputan6.com, Jakarta - Bek Fiorentina, Nikola Milenkovic, disebut-sebut tengah menjadi target belanja Bayern Muenchen. Pada bursa transfer pertengahan musim Fiorentina diyakini bersiap melepas sang pemain.

Menurut laporan Calciomercato.com, Sabtu (8/9/2018) Muenchen mulai khawatir karena dua bek utama mereka yakni Mats Hummels dan Jerome Boateng sudah berusia 29 dan 30 tahun. Nama terakhir sedang berjuang melawan cedera dalam tiga musim terakhir.

Nikola Milenkovic yang baru 20 tahun menjadi pilihan Muenchen. Dia tampil bersinar saat memperkuat Serbia di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 di Rusia. Milenkovic masuk jajaran pemain muda paling menonjol bersama Kylian Mbappe dan Trent Alexander-Arnold di Rusia 2018.

"Bayern Muenchen siap menjual Jarome Boateng dan menggantinya dengan bek yang lebih muda," demikian laporan Calciomercato.

Muenchen tidak bisa setengah hati dalam upaya mendatangkan Milenkovic. Pasalanya, raksasa Serie A Juventus juga disebut-sebut tertarik memboyong Milenkovic untuk memperkuat lini belakang mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tinggi

Milenkovic bergabung dengan Fiorentina dari Partizan pada jendela transfer musim panas lalu dengan biaya 5,1 juta Euro atau sekitar Rp 88 miliar.

Jika grafik penampilan Milenkovic terus meningkat, bukan tidak mungkin Fiorentina akan mematok harga tinggi untuk sang pemain demi keuntungan besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.