Sukses

Karateka Cantik Asal Polandia Selalu Bikin Lewandowski Bangga

Ketangguhan Anna membuat Lewandowski kepincut dan menikahinya pada 22 Juni 2013.

Liputan6.com, Munich - Anna Stachurska merupakan seorang karateka cantik asal Polandia. Dia merupakan istri dari striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Wanita kelahiran 7 September 1988 itu merupakan juara karate di Polandia sebanyak 29 kali. Ketangguhan Anna membuat Lewandowski kepincut dan menikahinya pada 22 Juni 2013.

Sebagai bentuk cintanya, Lewandowski menunjukkan rasa bangganya bisa memiliki Anna dalam kehidupan pribadi. Lewandowski memberikan ucapan mesra di akun Instagram pribadi kepada istrinya itu.

"Kamu adalah cintaku, inspirasiku, panutanku dan teman terdekatku," tulis Lewandowski sambil menandai akun Anna.

Selain jago bela diri, Anna sangat bijaksana. Anna juga menjadi motivasi terbesar Lewandowski setiap bermain bersama Bayern Munchen atau Polandia.

"Aku mengagumi dirimu apa adanya. Kamu cantik, bijaksana dan baik, kamu memberiku kekuatan, motivasi dan mengarahkanku dalam bertindak, aku berharap yang terbaik untukmu sayangku."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumah Tangga Awet

Rumah tangga Lewandowski dan Anna memang tergolong harmonis dan awet. Keduanya juga tampak mesra di beberapa kesempatan.

Keduanya jarang diterpa gosip negatif selama sekitar lima tahun menjalani pernikahan. Hubungan keduanya telah dikaruniai satu putri bernama Klara Lewandowska.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.