Duo Petinggi AC Milan Turun Tangan Bahas Nasib Bintang Rossoneri

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Sep 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 15:13 WIB
Napoli Menang Tipis Atas AC Milan di San Paolo

Liputan6.com, Jakarta Setelah bursa transfer Serie A ditutup pada Agustus lalu, AC Milan kini sudah mengalihkan perhatian mereka ke lapangan. Mereka fokus dengan kompetisi Serie dan persiapan menghadapi Liga Europa.

Meski begitu, AC Milan masih terus berpikir untuk memperkuat tim. Klub ingin memperpanjang kontrak beberapa pemain bintang.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Sabtu (8/9/2018), dua petinggi AC Milan Leonardo - Paolo Maldini, akan segera bertemu dengan agen Mino Raiola. Mereka akan membahas situasi dan masa depan Giacomo Bonaventura.

Kedua pihak sebenarnya sama-sama ingin terus bersama. Dengan demikian, kemungkinan klub dan agen akan memperpanjang kontrak Bonaventura yang akan berakhir pada bulan Juni 2020.

2 of 3

Pemain Penting

Gol Mkhitaryan dan Ramsey Antar Kemenangan Arsenal di Kandang AC Milan
Pemain Arsenal Calum Chambers berebut bola dengan pemain AC Milan Giacomo Bonaventura saat pertandingan Liga Europa leg pertama di stadion San Siro Milan, Italia (8/3). (AP Photo / Antonio Calanni)

Bonaventura pindah ke AC Milan pada Agustus 2014 dan telah memainkan 144 pertandingan untuk Rossoneri di semua kompetisi. Ia telah mencetak 29 gol dan 24 assist.

Gelandang berusia 29 tahun ini, sudah memulai awal kompetisi dengan sangat baik. Ia telah mencetak satu gol melawan Napoli.

3 of 3

Naik Gaji

AC Milan Menang Tipis Atas Sampdoria
Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura berselebrasi dengan timnya setelah mencetak gol ke gawang Sampdoria dalam lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (18/2). AC Milan menundukkan tamunya Sampdoria dengan skor tipis 1-0. (AP/Antonio Calanni)

Selain penawaran perpanjangan kontrak, AC Milan juga menyiapkan paket kenaikan gaji untuk Jack, sapaan karib Bonaventura.

Jack adalah pemain penting di skuat Milan. Pelatih Gennaro Gattuso sangat mengandalkan jasa kedua pemain. Jadi, penting bagi Milan memperpanjang kontrak keduanya.

Lanjutkan Membaca ↓