Sukses

Duo Petinggi AC Milan Turun Tangan Bahas Nasib Bintang Rossoneri

AC Milan juga menyiapkan paket kenaikan gaji untuk Jack

Liputan6.com, Jakarta Setelah bursa transfer Serie A ditutup pada Agustus lalu, AC Milan kini sudah mengalihkan perhatian mereka ke lapangan. Mereka fokus dengan kompetisi Serie dan persiapan menghadapi Liga Europa.

Meski begitu, AC Milan masih terus berpikir untuk memperkuat tim. Klub ingin memperpanjang kontrak beberapa pemain bintang.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Sabtu (8/9/2018), dua petinggi AC Milan Leonardo - Paolo Maldini, akan segera bertemu dengan agen Mino Raiola. Mereka akan membahas situasi dan masa depan Giacomo Bonaventura.

Kedua pihak sebenarnya sama-sama ingin terus bersama. Dengan demikian, kemungkinan klub dan agen akan memperpanjang kontrak Bonaventura yang akan berakhir pada bulan Juni 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Bonaventura pindah ke AC Milan pada Agustus 2014 dan telah memainkan 144 pertandingan untuk Rossoneri di semua kompetisi. Ia telah mencetak 29 gol dan 24 assist.

Gelandang berusia 29 tahun ini, sudah memulai awal kompetisi dengan sangat baik. Ia telah mencetak satu gol melawan Napoli.

3 dari 3 halaman

Naik Gaji

Selain penawaran perpanjangan kontrak, AC Milan juga menyiapkan paket kenaikan gaji untuk Jack, sapaan karib Bonaventura.

Jack adalah pemain penting di skuat Milan. Pelatih Gennaro Gattuso sangat mengandalkan jasa kedua pemain. Jadi, penting bagi Milan memperpanjang kontrak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.