Sukses

Legenda Chelsea Ogah Gantung Sepatu

John Terry memperkuat Chelsea periode 1998-2017.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea John Terry belum siap gantung sepatu. Sosok berusia 37 tahun tersebut merasa masih bisa berkontribusi.

Terry belum memiliki klub setelah meninggalkan Aston Villa musim panas lalu. Namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar, salah satunya Manchester United.

Namun, rumor itu sudah dibantah. "Saya dalam kondisi terbaik. Memang saya belum memiliki klub. Tapi saya terus bermain," ungkapnya, dilansir Daily Mail.

Terry memperkuat Chelsea periode 1998 hingga 2017. Dia memenangkan berbagai gelar bergengsi bersama The Blues, di antaranya Liga Inggris dan Liga Champions.

Mantan kapten Timnas Inggris itu kemudian berpetualang ke Aston Villa. Namun, dia gagal membantu klub kembali ke Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat Wilkins

Terry mengaku mendapat nasihat dari Ray Wilkins, mantan asisten pelatih Chelsea yang meninggal April lalu.

"Dia rindu bermain sejak pensiun. Wilkins berpesan agar saya terus bermain sampai benar-benar tidak mungkin," katanya.

3 dari 3 halaman

Ingin Jadi Pelatih

Selain bermain, tampil sebagai komentator merupakan profesi alternatif bagi Terry. Meski nyaman, dia menolak kemungkinan tersebut.

"Saya ingin melatih. Target utama adalah menangani Chelsea pada 5-8 tahun ke depan," katanya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris