Persib Dinilai Punya Modal Jadi Juara Liga 1

Oleh Kukuh Saokani pada 08 Sep 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 10 Sep 2018, 13:13 WIB
Persib Jajal Stadion PTIK

Liputan6.com, Jakarta Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menilai timnya memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Bojan menyebut ada beberapa faktor yang membuat Persib mempunyai kans besar di kompetisi ini.

Selain konsistensi permainan yang mulai ditunjukan skuat Maung Bandung, stadion berkapasitas besar, dan juga tentunya dukungan dari bobotoh.

Bojan mengatakan saat ini Persib hanya perlu meningkatkan team spirit. Artinya, seluruh pemain Persib saling mendukung, berjuang dan berjibaku untuk merealisasikan target tersebut.

"Pertama team spirit, semua bersatu saling mendukung satu sama lain dan jika punya team spirit kami tidak takut apapun."

"Kami hanya harus berpikir kita selalu dapat dukungan dari bench, pelatih dan semua pemain untuk menikmati pertandingan dan pendukung kita," kata pemain asing Persib ini.

2 dari 3 halaman

Fase Berat

Persib
Pemain Persib mulai berlatih lagi usai libur selama dua pekan. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Keluar sebagai pemuncak klasemen pada putaran pertama, kini Persib berada dalam salah satu fase paling menentukan.

Para pesaing Persib tentunya semakin kuat setelah berbenah dengan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer putaran kedua.

"Ada banyak perbedaan pada putaran pertama dan kedua, tapi kami sudah menghadapi mereka (lawan-lawan Persib) di putaran pertama. Sekarang mental bagaimana menghadapi pertandingan."

"Kami ingin melanjutkan posisi di peringkat pertama dan seperti yang sudah saya katakan, kami tidak ingin melihat siapa yang datang. Saya lebih peduli dengan permainan tim dan mendukung rekan tim dan tim pelatih," katanya.

3 dari 3 halaman

Kalahkan Arema

Jonathan Bauman
Striker baru Persib, Jonathan Bauman. (Liputan6.com/ Kukuh Saokani)

Bojan menuturkan target awal Persib saat ini untuk menopang raihan juara yaitu mampu mengalahkan Arema FC saat bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

"Saya tidak tahu situasi yang dialami Arema tapi target kami adalah tim kami dan kami harus fokus menampilkan yang terbaik," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓