Sukses

Jadwal Lengkap Persib, 4 Laga Berat Menanti Sepanjang September

Menurut Gomez, motivasi tim lawan untuk mengalahkan Persib sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi ujian berat September ini. Empat tim besar bakal mencoba menjegal Persib agar lengser dari singgasana klasemen kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pertandingan yang akan dihadapi Persib, di antaranya tiga laga di kandang menghadapi Arema FC (13/9/2018), Persija Jakarta (23/9/2018), dan Madura United (29/9/2018) serta satu pertandingan tandang melawan Borneo FC (17/9/2018).

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, sadar betul anak asuhnya dituntut tampil ekstra dan konsisten dalam setiap pertandingan untuk mempertahankan posisi sebagai yang tertinggi.

Menyapu bersih tiga laga tandang melawan Arema FC, Persija Jakarta, Madura United dan tidak kehilangan angka ketika menghadapi Borneo FC menjadi target skuat Maung Bandung.

"Ini berat bagi kami tapi buat lawanpun sama karena mereka (Arema FC, Persija, Madura United) juga akan datang ke Gelora (Bandung Lautan Api) nanti setelahnya ada Persebaya dan Bali (United) kemudian Barito (Putera)."

"Itu penting buat kami karena semua tim itu akan datang (ke kandang Persib) dan kami ingin meraih kemenangan," katanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Persib Raih Juara

Gomez mengatakan tekanan sebagai pemuncak klasemen sangat besar. Tidak hanya harapan pendukung yang menginginkan tim kesayangannya meraih gelar juara namun motivasi tim lawan untuk mengalahkan Persib semakin tinggi.

Mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut menegaskan kunci anak asuhnya bisa merealisasikan target meraih juara yaitu tampil habis-habisan setiap laga dan meraih kemenangan.

"Kuncinya menang. Hanya menang. Jika kamu kalah, kamu akan turun dan jika menang akan terus mempertahankan posisi di atas," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Persib

Persib Bandung Vs Arema FC (13/9/2018)

Borneo FC Vs Persib Bandung (17/9/2018)

Persib Bandung Vs Persija Jakarta (23/9/2018)

Persib Bandung Vs Madura United (29/9/2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.