Sukses

Griezmann Akui Sulit Tolak Tawaran Barcelona

Usai membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, Griezmann selalui dikaitkan dengan Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui dirinya sulit menolak tawaran dari Barcelona. Griezmann mengakui dirinya bimbang selama bursa transfer musim panas lalu.

Usai membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, Griezmann selalui dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, manajemen Barcelona sudah menyiapkan uang 90 juta pound sterling untuk memboyong Griezmann.

Bahkan, dua bintang Los Blaugrana, Lionel Messi dan Luis Suarez secara terang-terangan membujuk Griezmann bergabung ke Camp Nou Stadium. Namun, Griezmann tak mau tergoda dengan rayuan mereka.

"Ini seperti Anda mendapatkan cinta di rumah. Anda tidak bisa pergi ke tempat lain," ujar Griezmann, dikutip dari L'Equipe.

"Di klub, semua orang di Atletico Madrid melakukan segalanya untuk membuat saya merasa baik, termasuk upaya mereka mendapatkan pemain penting. Kami telah menciptakan tim yang hebat," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Tolak Barcelona

Kendati merasa seperti di rumah, Griezmann tetap saja sempat pusing ketika mendapat tawaran dari Barcelona. Dia merasa seperti pemain penting selama bursa transfer musim panas lalu.

"Saya seperti aktor utama, bagian terpenting dari teka-teki. Itulah yang membuat saya bertahan," ucapnya.

"Tapi tetap saja slit mengatakan tidak untuk klub seperti Barcelona. Tapi sungguh, saya baik-baik saja. Atletico merupakan rumah saya dan saya ingin melakukan hal besar."

 

3 dari 3 halaman

Pengganti Griezmann

Untungnya, Barcelona sudah menemukan pengganti Griezmann. Barcelona pun memberikan nomor punggung 7 kepada Philippe Coutinho.

Sementara Griezmann masih menjadi andalan Atletico Madrid dan berduet dengan Diego Costa di lini serang klub tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.