Sukses

Roberto Mancini Optimistis dengan Potensi Italia

Italia bermain imbang dengan Polandia pada laga UEFA Nations League.

 

- Roberto Mancini mengaku optimistis dengan potensi Italia setelah bermain imbang dengan Polandia pada laga UEFA Nations League. Pelatih Gli Azzurri itu menilai skuatnya banyak membuat kesalahan namun dapat diperbaiki pada laga-laga berikutnya.

“Ini adalah laga pertama kami di UEFA Nations League, jadi beberapa kesalahan bisa terjadi. Secara keseluruhan, para pemain bermain apik,” ujar Mancini.

“Kami membuat banyak kesalahan pada laga tersebut. Kesalahan terjadi ketika kami berusaha membangun serangan dari lini belakang. Kami kehilangan bola dan memberikan kesempatan kepada Polandia untuk melakukan serangan balik.”

“Sialnya, Polandia memang mengandalkan serangan balik,” ungkap Mancini.

Selain itu, Roberto Mancini juga mengomentari penampilan Mario Balotelli. Pemain bengal tersebut mendapat kesempatan lagi untuk membela Gli Azzurri sejak Mancini menangani timnas.

“Mario Balotelli butuh kesempatan untuk bermain. Dia adalah pemain berpengalaman, namun kondisi kebugarannya sedang tidak bagus.”

“Kami optimistis karena memiliki banyak pemain muda yang masih bisa berkembang. Pada babak kedua, saya melihat permainan kami semakin membaik. Kami harus memperbaiki operan kami agar lebih efektif,” ungkap Mancini.

Italia masih akan menjalani laga UEFA Nations League. Gli Azzurri akan menghadapi Portugal pada Senin (10/9/2018).

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.