Sukses

Kevin Sanjaya Bantah Pacaran dengan Maria Selena

Popularitas Kevin Sanjaya meningkat seiring prestasi yang direbutnya.

Liputan6.com, Kudus - Popularitas pebulutangkis Kevin Sanjaya semakin melesat tahun ini. Beragan gelar bergengsi berhasil didapat Kevin bersama pasangannya Marcus Gideon di sektor ganda putra.

Mulai dari All England, Indonesia Open, hingga yang terbaru medali emas Asian Games 2018 berhasil direbut Kevin Sanjaya bersama Marcus.

Seiring dengan popularitas yang meningkat, Kevin mulai diterpa gosip. Akhir-akhir ini pemuda 22 tahun itu santer diberitakan tengah dekat dengan selebriti yang juga mantan Putri Indonesia, Maria Selena.

Setelah bungkam, Kevin akhirnya menjawab kabar kedekatan dengan Selena sesaat setelah menerima bonus dari Djarum Foundation atas pencapaian di Asian Games 2018, Kamis (6/9/2018). Dia membantah berpacaran dengan Selena.

"Saya dan Selena cuma berteman saja. Kebetulan kami pernah main jetski bareng. Dia juga sudah punya cowo kok," tutur Kevin Sanjaya menjawab pertanyaan wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tabung Bonus

Sukses merebut emas Asian Games 2018 membuat pundi-pundi keuangan Kevin makin tebal. Selain bonus dari pemerintah sebesar Rp 1 miliar sebagai peraih emas dan Rp 300 juta berkat perak beregu bulu tangkis, Kevin juga memperoleh bonus dari berbagai pihak.

Djarum Foundation contohnya, memberikan bonus Rp 600 juta untuk Kevin. Lantas mau dipakai untuk apa uang bonus tersebut? Kevin memilih untuk menabungnya.

"Saya akan tabung. Orang tua menyerahkan sepenuhnya kepada saya untuk mengurus bonus tersebut. Mereka tidak ikut campur," lanjut Kevin.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.