Model Bikini Gantikan Posisi Kekasih Ronaldo di Real Madrid

Oleh Marco Tampubolon pada 08 Sep 2018, 05:30 WIB
Diperbarui 08 Sep 2018, 05:30 WIB
Yaiza Moreno
Perbesar
Yaiza Moreno, kekasih Mariano Diaz (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid sejauh ini memang belum menemukan pemain yang sepadan dengan Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, pemain asal Portugal tersebut telah pindah ke Juventus. 

Ronaldo diboyong Si Nyonya Tua pada bursa trasfer musim panas lalu. Setelah menuntaskan tugasnya bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2018, Ronaldo tidak kembali lagi ke Santiago Bernabeu tetapi langsung menuju kota Turin, markas penguasa Serie A, Juventus. 

Hingga bursa transfer musim panas berakhir, Real Madrid tidak juga membuat kejutan. Nama Neymar dan Eden Hazard yang sebelumnya sempat disebut-sebut bakal menggantikan posisi Ronaldo di skuat Los Blancos tidak terwujud. Keduanya sama-sama bertahan di klub masing-masing. Neymar bersama Paris Saint Germain (PSG) dan Hazard dengan Chelsea. 

Untuk mengisi kekosongan di lini depan, Real Madrid akhirnya memulangkan Mariano Diaz. Pemain berusia 25 tahun itu dibeli lagi dari Lyon dengan nilai, 23 juta euro. Kubu Los Blancos mendapat potongan harga karena masih punya hak jual Diaz sebesar 30 persen.

Diaz mengenakan seragam bernomor punggung 7. Namun Diaz tentu belum sepadan dengan Ronaldo. Prestasi pemain asal Rep Dominika itu masih jauh di bawah Ronaldo yang sudah bergelimang trofi secara tim dan perorangan. Diaz butuh waktu untuk mengimbanginya.

Meski demikian, kehadiran Diaz telah membawa kekasihnya, Yaiza Moreno ke deretan wife and girlfriends (Wags) Los Blancos. Model pakaian renang itu bahkan disebut-sebut telah menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez.

  

 

 

2 dari 2 halaman

Pengganti Georgina Rodriguez

Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo di Karpet Merah Festival Film Venice
Perbesar
Kekasih striker Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose di karpet merah saat tiba menghadiri Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, (29/8). Georgina Rodriguez tampil seksi dengan gaun hitam. (Claudio Onorati/ANSA via AP)

Yaiza berprofesi sebagai model pakaian renang bikini. Mereka sudah mulai berpacaran sejak Mariano masih menjadi pemain junior di Real Madrid, 2012 lalu. Hubungan mereka sangat harmonis. Sasat Yaiza pindah ke Prancis memperkuat Lyon, Yaiza juga ikut dengannya. 

Di media sosial, Instagram, Yaiza memiliki 35,5 ribu followers. Tidak jarang wanita bertubuh seksi itu memanjakan para pengikutnya dengan suguhan foto-foto seksi mengenakan bikini.

Popularitas Yaiza kian melambung saat dia bergabung dengan Real Madrid. Banyak fans Los Blancos yang memuji kecantikannya. Meski belum mendapat pengganti CR7 yang sepadan, fans sepertinya sudah bisa melupakan Rodriguez dari deretan bangku Wags Real Madrid.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓