Sukses

Sudah Muak, Mantan Juara Tinju Kecam Gelandang MU

Anthony Crolla melontarkan komentar pedas kepada gelandang MU Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Anthony Crolla sepertinya kesal dengan komentar bintang Manchester United (MU) Paul Pogba. Penggemar klub berjuluk Setan Merah itupun melancarkan kritikan kepadanya melalui media sosial.

Pogba sempat bersinar bersama timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia, tapi dia tidak kunjung menunjukkan performa yang sama dengan MU. Belakangan ini, ia cukup sering mendapatkan kritikan dari publik.

Baru-baru ini, gelandang berumur 25 tahun itu sempat buka bicara mengenai masa depannya di Old Trafford. Walau menyebut dirinya masih bermain di MU, ia tetap memberikan sinyal pindah suatu hari nanti.

Komentar itu jelas membuat masa depannya di skuat besutan Jose Mourinho tersebut semakin kabur. Terlebih, jika mengingat dirinya belakangan ini cukup sering diberitakan sedang didekati banyak klub besar.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Pogba cukup sering diberitakan akan kembali ke Juventus. Kabar tersebut mencuat setelah Bianconeri mendatangkan Cristiano Ronaldo dan memulangkan Leonardo Bonucci.

Rumor kepindahannya tetap tak reda saat bursa transfer ditutup, di mana Pogba sempat dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan salah satu pemainnya, Luis Suarez, pernah menyatakan dirinya akan menyambut kedatangannya di Camp Nou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Crolla Kesal

Setelah ucapannya tersebar, publik pun langsung mengkritik Pogba. Crolla pun turut menyumbang komentar pedasnya melalui sosial media Twitter.

"Pogba, saat dia berada di klub malam 36 jam sebelum kami kalah dari Watford beberapa musim sebelumnya, saat dia mewarnai rambutnya berwarna biru kala melawan City di mana mereka bisa memenangkan Premier League di laga derby..." tulis Corolla.

"Saat kami menjuarai Eropa dan ketimbang merayakan dengan tim, dia pergi berdansa dengan rekan setim atau keluarga agar dia bisa menunjukkannya di sosial media, saat agennya keluar mengkritik legenda MU dan Pogba hanya diam setelah Jose memberinya ban kapten..." ucap mantan juara tinju kelas ringan WBA itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Sudah Kelewatan

"Sekarang dia menjawab wawancara bagaimana dirinya masih di bawah kontrak untuk MU, tapi semuanya tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan..."

"Kami semua memang berengsek pada suatu waktu, tetapi bagi saya, perilaku berengseknya sudah kelewatan jadi bila dia ingin pergi, biarkan saja! Tak ada rasa hormat kepada klub!" tutupnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Anthony Crolla

  • Bola.net

Video Terkini