Sukses

Live Streaming #KLY Lounge: Nyimas Bunga, Skater Cilik Peraih Medali Asian Games 2018

Simak Live Streaming #KLY Lounge: Nyimas Bunga, Skater Cilik Peraih Medali Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Nyimas Bunga mencetak rekor di Asian Games 2018. Skater putri Indonesia itu menjadi peraih medali termuda di ajang multicabang empat tahunan itu.

Nyimas meraih medali perunggu Asian Games 2018 untuk nomor street putri di Jakabaring Sport City, Palembang. Di final, Nyimas tampil memesona dengan trik seperti fs kickflip over the ramp dan stalefish.

Yang membuat medali ini makin istimewa, Nyimas meraih medali perunggu itu bertepatan dengan ulang tahun ke-35 ibunya pada 29 Agustus. “Medali ini adalah kado ulang tahun untuk ibu saya,” kata Nyimas, ketika itu, usai mendapat kalungan medali Asian Games 2018.

Anda ingin kenal lebih dekat sosok si imut Bunga Nyimas? Simak live streaming wawancara eksklusifnya dalam #KLYLOUNGE bersama Istiarto dan Nadya Laras langsung dari Gedung KLY Jl. RP Soeroso No. 18 Gondangdia, Jakarta, sore ini mulai pukul 16.00 WIB.

Untuk link live streaming silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.