Komentar Ismed Sofyan Seusai Persija Digebuk Selangor FA

Oleh Ario Yosia pada 07 Sep 2018, 10:57 WIB
Diperbarui 09 Sep 2018, 10:13 WIB
Persija Jakarta Vs Selangor FA

Jakarta - Persija Jakarta menanggung malu. Meladeni perlawanan Selangor FA dalam partai uji coba, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah 1-2, di Stadion Patrior Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam.

Gol kemenangan Selangor FA dicetak Sean Eugene Selvaraj (36') dan Rufino Segovia (90'). Sementara itu gol Persija dipersembahkan Marko Simic (39') lewat titik putih.

Kapten Persija, Ismed Sofyan menyebut kekalahan ini bagus untuk timnya. Sebab, Macan Kemayoran dapat pelajaran berharga sebelum kembali memulai kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pasca libur Asian Games 2018.

Pada pekan ke-21 Liga 1, Persija akan menantang Borneo FC. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, 12 September mendatang.

Ismed juga menilai, rekan-rekannya kaget dengan kondisi uji coba melawan Selangor FA. Sebab, pertandingan persahabatan ini digelar secara terbuka. Ditambah, puluhan ribu suporter tuan rumah, The Jakmania juga menyesaki setiap sudut Patriot.

"Yang pertama mungkin kami sudah lama tidak ada uji coba dengan atmosfer seperti ini. Ini bagus buat kami sebelum menjelang laga kompetisi lanjutan melawan Borneo FC," ujar Ismed pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

"Atmosfer seperti ini kami harus dapatkan karena di pertandingan nanti kami bermain tandang ke Samarinda," tutur bek sayap berusia 39 tahun itu. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net