Pelatih Persija Anggap Selangor FA Pantas Menang

Oleh Ario Yosia pada 07 Sep 2018, 10:54 WIB
Diperbarui 09 Sep 2018, 10:13 WIB
Persija Jakarta Vs Selangor FA

Jakarta - Persija Jakarta menelan kekalahan dalam laga uji coba melawan Selangor FA. Pada pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018) malam, Bambang Pamungkas dkk. ditekuk dengan skor 1-2.

Gol kemenangan Selangor FA dicetak Sean Eugene Selvaraj (36') dan Rufino Segovia (90'). Sementara itu gol Persija dipersembahkan Marko Simic (39') lewat titik putih.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco menyebut, kekalahan timnya dari Selangor FA memberikan banyak pelajaran. Apalagi di babak kedua, tim lawan dinilainya bermain lebih dominan.

"Hari ini kami hanya bertanding dengan kepentingan uji coba, kami bisa mengevaluasi yang bagus dan yang kurang dari semua pemain yang ada di dalam lapangan," ujar Teco pada sesi konferensi pers setelah pertandingan.

"Kami lihat di babak pertama kami main bagus. Tapi babak kedua Selangor FA bisa kontrol gim dan bisa menyudahi pertandingan dengan kemenangan malam ini," katanya menambahkan.

Teco menilai, permainan anak asuhnya sangat bagus di babak pertama. Usai jeda turun minum, arsitek asal Brasil ini banyak melakukan pergantian. Totalnya sepuluh pemain tim ibu kota menjajal lapangan secara bertahap.

"Jadi seperti yang saya bilang, kami main bagus di babak pertama, dan kami punya banyak sekali peluang. Tapi di babak kedua, Selangor FA bisa mengendalikan permainan. Mereka tidak melakukan banyak pergantian pemain, dan bermain lebih bagus dari Persija," imbuh Teco. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net