Sukses

Modric: Cristiano Ronaldo Nilai Saya Layak Jadi Pemain Terbaik Eropa

Modric mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam pemilihan pemain terbaik UEFA.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric mengungkapkan Cristiano Ronaldo mengatakan padanya bahwa dia pantas memenangi gelar Pemain Terbaik UEFA 2017-18.

Dalam acara yang digelar di Monaco, pekan lalu, Modric keluar sebagai pemenang. Gelandang Real Madrid itu mengalahkan duakandidat lainnya, yakni Cristiano Ronaldo dan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo merupakan pemenang gelar pemain terbaik UEFA dalam dua musim sebelumnya. Total, mantan rekan Modric di Real Madrid itu sudah empat kali memenangkan penghargaan tersebut.

Namun, Cristiano Ronaldo tidak hadir dalam acara seremonial tersebut. Rumor menyebut bintang asal Portugal itu tidak datang ke Monaco karena marah dirinya tak terpilih jadi pemenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klaim Modric

Namun, rumor tersebut coba dibantah oleh Modric dengan mengatakan bahwa Ronaldo sudah menghubunginya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara setelah laga persahabatan internasional Portugal melawan Kroasia pada dini hari tadi.

"Cristiano mengirimkan pesan pada saya, mengucapkan selamat pada saya dan berkata bahwa ia turut senang dan saya layak meraihnya," ungkap Modric kepada RTP3.

"Ia juga mengatakan bahwa ia tak sabar untuk bertemu saya kembali," lanjut Modric.

3 dari 3 halaman

Siap Kembali Bersaing

Modric dan Ronaldo, yang kini membela Juventusm dipastikan akan kembali bersaing memperebutkan gelar FIFA The Best Men's Player of the Year tahun ini. Selain keduanya, Salah juga kembali masuk nominasi.

"Saya senang bisa masuk nominasi penghargaan besar lainnya, kita akan lihat apa yang akan terjadi," imbuh Modric.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo dan kami juga memiliki hubungan baik di masa depan. Penghargaan individual memang penting tapi saya tak terobsesi dengannya," tegas Modric.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.