Sukses

Tim Petarung EVOLVE Segera Lakoni Uji Coba Global MMA

EVOLVE MMA akan memberi kesempatan seumur hidup kepada petarung dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - EVOLVE Mixed Martial Arts (MMA), organisasi seni bela diri nomor satu di Asia akan menggelar uji coba global untuk para petarung MMA, yang bertujuan membawa karier bertarung profesional mereka ke tingkat selanjutnya. Pada uji coba yang berlangsung pada 9-15 November 2018, EVOLVE MMA akan memberi kesempatan seumur hidup kepada petarung dari seluruh dunia bergabung dengan Tim EVOLVE Fight yang bergengsi.

Peserta yang terpilih akan diundang ke Singapura untuk menghadiri uji coba dan pelatihan di bawah Tim Instruktur Juara Dunia di EVOLVE MMA. Petarung yang dipilih bergabung dengan EVOLVE Fight Team akan menerima gaji tahunan sebesar USD 48 ribu, perumahan gratis, berlatih full-time di Singapura, manajemen karier dan dukungan pemasaran dari EVOLVE MMA, serta pelatihan kelas dunia dari para Juara Dunia terbaik di sini.

Melalui jaringan kontak global EVOLVE MMA, anggota Tim EVOLVE Fight akan memiliki jalur langsung untuk bersaing di organisasi MMA teratas dunia, seperti ONE Championship, UFC, dan Bellator. EVOLVE menyambut semua petarung dari semua latar belakang untuk mencoba mendapatkan tempat, termasuk mereka yang sudah mengikuti ONE Championship, UFC, dan Bellator. Tim EVOLVE Fight akan merekrut 20 petarung full-time tambahan untuk bergabung dengan tim.

"Saya menantikan untuk melihat beberapa petarung berbakat yang serius mengikuti uji coba pada bulan November. Sebagai Kepala Pelatih Tim EVOLVE Fight Team, tujuan saya adalah untuk mendorong tim ini menembus batasnya, membantu para petarung memenuhi potensi mereka, dan mendatangkan sebanyak mungkin kesuksesan di mana pun kami bersaing," jelas Kepala Pelatih Tim EVOLVE Fight, Eduardo Pamplona, dalam rilis yang diterima wartawan.

"EVOLVE MMA memiliki sederet Juara Dunia terbaik di dunia, tapi kami selalu ingin berkembang, dan saya berharap dapat menambahkan lebih banyak petarung kelas dunia ke dalam tim," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Petarung Profesional

Tim EVOLVE Fight adalah tim petarung profesional paling bergengsi di Asia dengan Juara Dunia di Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu, Seni Bela Diri Campuran, Tinju, Gulat, No-Gi Grappling, dan lainnya. Tim ini juga memiliki nama-nama besar seperti bintang UFC Rafael Dos Anjos, Juara Dunia One Atomweight Angela Lee, legenda MMA Shinya Aoki, Juara Dunia BJJ Garry Tonon, Juara Dunia Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao, Juara Dunia Kickboxing Giorgio Petrosyan, dan bintang Kickboxing Tenshin Nasukawa.

"EVOLVE MMA menduduki peringkat sebagai akademi seni bela diri terbaik di Asia, antara lain oleh otoritas terkemuka seperti CNN, Yahoo Sports, dan Fox Sports. Tim EVOLVE Fight adalah cerminan dari EVOLVE MMA karena kami memiliki sederet Juara Dunia terbesar di bawah satu atap," terang Wesley De Souza, Wakil Presiden EVOLVE MMA.

"Meskipun demikian, kami tidak memiliki niat untuk berhenti dalam waktu dekat, dan kami berencana untuk memperluas daftar kami sebanyak yang kami bisa. Kami ingin tim perjuangan kami terus bersaing di tingkat tertinggi dan membantu semua pejuang kami mencapai tujuan mereka," tambahnya.

EVOLVE MMA adalah akademi seni bela diri nomor satu di Asia versi CNN, Yahoo Sports, dan Fox Sports, yang memiliki koleksi Juara Dunia terbesar di planet ini. Dengan jadwal kelas terbesar di Asia, yang berisi lebih dari 700 kelas dalam seminggu, EVOLVE MMA memiliki pilihan kelas seni bela diri yang komprehensif, mulai dari Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ), Seni Bela Diri Campuran, Tinju, Kickboxing, Gulat, dan masih banyak lagi.

Misi EVOLVE MMA adalah untuk membantu petarung menunjukan kemampuan seni bela diri otentik di bawah Juara Dunia. EVOLVE MMA percaya bahwa seni bela diri adalah tentang perjalanan perbaikan diri yang berkelanjutan dari pikiran, tubuh, dan jiwa dan salah satu sarana terbesar untuk menunjukan potensi manusia. Untuk mengajukan uji coba, peserta harus mengirim email kredensial seni bela diri mereka, catatan seni bela diri, dan rekaman kompetisi ke info@evolve-mma.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.