Sukses

Ambisi Striker Asing Persib Kalahkan Hasrat Cetak Gol

Semangat para pemain Persib meningkat seusai liburan Asian Games

Liputan6.com, Jakarta Ketajaman penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman, di depan gawang sudah terbukti. Striker asal Argentina ini, sudah mecetak delapan gol untuk Persib hingga pekan ke-20 Liga 1 2018.

Bauman sebenarnya masih memiliki banyak peluang menambah koleksi golnya untuk Persib pada sisa laga putaran kedua kompetisi ini. Namun, pemain berusia 30 tahun itu mengaku tak terlalu berambisi mencetak banyak gol.

Bauman lebih memilih memprioritaskan kemenangan timnya pada setiap pertandingan dibandingkan memenuhi ambisi pribadi.

"Saya lebih senang saat tim lebih kuat dan meraih juara akhir musim nanti. Siapa pun bisa mencetak gol dan kami menang bersama-sama dalam setiap pertandingan," kata pria yang akrab disapa Joni tersebut, Kamis (6/9/2018), seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habis-habisan

Joni pun optimistis ambisinya bisa tercapai. Apalagi, semangat para pemain Persib meningkat seusai liburan Asian Games kemarin.

Joni dan skuat Maung Bandung bakal tampil habis-habisan di paruh kedua kompetisi Liga 1 demi meraih target juara musim ini.

3 dari 3 halaman

Lawan Arema FC

Target terdekat adalah meraih poin penuh saat menjamu Arema FC pada pekan ke-21 di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis 13 September mendatang. Laga tersebut sangat penting untuk menjadi modal awal meraih hasil maksimal pada laga berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.