Sukses

Terungkap, Gelandang Real Madrid Ini Pernah Membenci Zidane

Ceballos pernah mengatakan kepada rekan-rekannya di Real Madrid soal masa depannya

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengakui bahwa dirinya "membenci" mantan pelatihnya, Zinedine Zidane. Pasalnya, musim lalu ia jarang dimainkan pelatih asal Prancis itu.

Ceballos bergabung ke Real Madrid dari Real Betis dengan nilai transfer seharga 16 juta euro. Namun, ia hanya bermain empat kali di La Liga. Bahkan, sama sekali tidak diturunkan di Liga Champions.

Namun, sekarang Ceballos sudah masuk tim utama Real Madrid. Malahan, ia telah mendapat panggilan dari tim nasional Spanyol.

"Karena situasi saya merasa frustrasi dan benci terhadap Zidane," kata Ceballos, seperti dikutip Marca, Kamis (6/9/2018).

“Ketika Toni Kroos dan Luka Modric tidak tampil, tetapi bukannya mempromosikan saya, sistem berubah jadi saya dikeluarkan," ujarnya.

"Sekarang gaya permainannya berbeda dan ingin bermain lebih banyak," kata gelandang Real Madrid ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pindah ke AC Milan

Ceballos sebelumnya dikabarkan akan pindah ke AC Milan. Menurut La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tertarik untuk menambahkan Ceballos ke skuat mereka musim panas ini.

Namun, ini juga akan bergantung dengan susana baru di Real Madrid. Apakah ia cocok dengan pelatih anyar.

3 dari 3 halaman

Tinggalkan Bernabeu

Ceballos sendiri sudah mengatakan kepada rekan-rekannya di Real Madrid apa tujuan selanjutnya.

Ceballos menyebut bahwa masa depannya akan berada di AC Milan. Pemain Spanyol ini ingin kembali bermain secara konsisten, dengan meninggalkan Bernabeu musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.