Materazzi Nilai Inter Milan Masih Sulit Saingi Juventus

Oleh Liputan6.com pada 06 Sep 2018, 11:14 WIB
Diperbarui 08 Sep 2018, 11:13 WIB
Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Marco Materazzi menilai Inter Milan bakal sulit menyaingi Juventus musim ini. Meski begitu, Inter Milan sudah melakukan perombakan skuat musim panas kemarin.

Nerazzurri mendatangkan setidaknya delapan pemain anyar untuk membuat skuat mereka lebih kuat di musim 2018-2019 ini. Beberapa di antaranya merupakan nama yang tidak asing, seperti Radja Nainggolan dan Sime Vrsaljko.

Di sisi lain, Juventus tidak begitu aktif dalam mendatangkan penggawa anyar. Namun, kehadiran Cristiano Ronaldo, yang dibeli dari Real Madrid, sudah cukup untuk membuat mereka mencuri perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Setelah membandingkan komposisi skuat musim ini, Materazzi berkesimpulan bahwa Inter Milan masih belum sekuat Juventus. Terlebih jika ia melihat nama-nama penghuni bangku cadangan Bianconeri.

"Untuk Inter Milan mencapai Juve, mereka harus menang besar dan membeli beberapa pemain hebat lagi," ujar Materazzi kepada Gazzetta dello Sport.

"Juventus saat ini memiliki [Paulo] Dybala, Douglas Costa, dan favorit saya, [Andrea] Barzagli di bangku cadangan," dia menambahkan.

 

2 of 2

Makin Kuat

Inter Milan
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (12/8/2018) dini hari WIB. (Twitter Inter Milan)

Bagi Materazzi, rival bebuyutan bekas klubnya itu merupakan tim yang legendaris dan sudah tidak bisa dibandingkan lagi. Kehadiran Ronaldo membuatnya semakin yakin bahwa Bianconeri akan berjuang untuk meraih gelar Liga Champions.

"Mereka benar-benar merupakan tim legendaris, salah satu yang berada di puncak dan membuat sejarah, tetapi mereka mengetahui itu. Mereka membeli Cristiano Ronaldo dan ingin menjuarai Liga Champions," ujarnya.

Juventus sempat merasakan sensasi bermain di final Liga Champions pada tahun 2015 dan 2017 dulu. Sayangnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut selalu ditumbangkan oleh dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓