Sukses

Persija Vs Selangor FA: Macan Kemayoran Bakal Maksimal

Persija mewaspadai dua pemain Selangor, Rufino Segovia dan Ilham Udin.

Jakarta Persija Jakarta bersiap menghadapi Selangor FA di laga uji coba sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut laga ini akan berjalan sengit. Namun, Cugurra percaya timnya akan memberikan penampilan maksimal.

Laga ini menjadi yang pertama buat Persija Jakarta setelah libur hampir sebulan karena penyelenggaraan Asian Games 2018. Teco menyebut, laga melawan Selangor FA baik untuk persiapan jelang perhelatan Liga 1 2018.

Seperti diketahui, pekan  depan, Persija akan menghadapi Borneo FC di lanjutan Liga 1. Nah, laga lawan Selangor ini jadi pemanasan ideal.

"Pertandingan melawan Selangor FA sebagai persiapan untuk Liga 1 sebelum melawan Borneo FC. Bermain di Bekasi bagus untuk tim dan juga suporter," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga Persija vs Selangor.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Dua Pemain

Selain itu, Teco menyebut setidaknya ada dua pemain yang wajib diwaspadai timnya dalam laga melawan Selangor FA. Dua pemain itu adalah Rufino Segovia dan Ilham Udin Armaiyn.

"Ada pemain Selangor FA yang berbaha yakni yang berasal dari Spanyol. Selain itu, ada juga Ilham Udin yang bermain sangat bagus. Itu juga terlihat ketika dia bermain di Bhayangkara FC musim lalu," ujar Teco.

 

3 dari 3 halaman

Takluk dari Madura United

Persija menjadi klub Indonesia kedua yang dihadapi Selangor FA pada September 2018. Sebelumnya, tim asuhan Mehmet Durakovic itu takluk 1-4 melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (4/9/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.