Jelang Lawan Selangor, Bek Persija Antusias Duel dengan Willian Pacheco

Oleh Luthfie Febrianto pada 06 Sep 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 08 Sep 2018, 10:13 WIB
Persija Bungkam Persib

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan melakoni laga ujicoba melawan Selangor FA di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018). Jelang bentrok, bek Persija, Jaimerson bicara soal hubungannya dengan bek Selangor, Willian Pachecho yang notabene mantan bek Persija.

Jaimerson mengaku, ia dan Pachecho berteman. “Saya dan Pachecho adalah layaknya teman mengingat dia banyak memberikan masukan kepada saya sebelum saya memutuskan untuk bermain di Persija. Sekali lagi saya punya hubungan baik dengan dia,” ujar Jaimerson seperti dilansir situs resmi klub.

Persija mengadakan ujicoba dengan Selangor demi mengisi kekosongan setelah Liga 1 libur sementara dalam rangka Asian Games 2018. Macan Kemayoran -julukan Persija- baru akan kembali bermain di Liga 1 pada Rabu (12/9/2018) dengan menjamu Borneo FC.

Jaimerson sendiri merupakan pengganti Pacheco yang hijrah ke Selangor pada awal musim ini. Pada musim pertamanya bersama Persija, Jaimerson langsung memberikan dua trofi yakni Boost Sports Super Fix Cup 2018 dan Piala Presiden 2018.

Meski mengaku teman, Jaimerson mengaku akan profesional saat berhadapan dengan Pachecho. "Dia di kubu Selangor dan saya di Persija. Namun setelah pertandingan kita sebagai teman mungkin kita bisa bertukar jersey," kata Jaimerson.

 

2 of 3

Bersemangat

Persija Bermain Imbang Lawan PSM Makassar
Willian Pachecho (kedua kanan) saat masih berkostum Persija (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Hal senada diungkapkan Pachecho yang mengaku bersemangat menghadapi Persija. Ia pun bertekad bermain serius pada laga nanti meski hanya bertajuk laga ujicoba.

“Saya akan kembali ke Jakarta saya sangat suka dengan Jakarta, terutama Jakmania. Nanti laga yang besar dan kami akan serius menatap laga nanti,” ujar Pacheco.

3 of 3

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1
Klasemen Liga 1. (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by