Marko Simic Usung Misi Spesial saat Persija Berjumpa Selangor FA

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Sep 2018, 19:50 WIB
Diperbarui 07 Sep 2018, 19:13 WIB
Persija Jakarta, Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak, Bola.com

Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut antusias laga persahabatan melawan Selangor FA yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (6/9/2018) malam WIB. Menurut dia, laga ini sangat bagus untuk menjadi ajang mengembalikan ketajaman.

Perhelatan Asian Games 2018 membuat kompetisi sepak bola di Indonesia diliburkan. Laga ini menjadi yang pertama dilakoni Persija Jakarta setelah terakhir kali bermain PSMS Medan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada 12 Agustus.

"Saya dan kawan-kawan sudah berlatih dengan bagus, berlatih keras. Saya pikir ini bagus jelang laga uji coba untuk mengembalikan kondisi karena kami libur cukup lama," kata Simic seperti dikutip situs resmi Persija.

Simic pun bertekad untuk mencetak gol dalam laga persahabatan melawan Selangor FA. Hal itu wajib dilakukannya agar kembali menemukan ketajaman sebelum bermain di Liga 1 pada 12 September mendatang kontra Borneo FC.

"Selain itu, fokus lainnya adalah mengembalikan ketajaman dan bermain lebih baik dari sebelumnya. Tentu saja, saya ingin mencetak gol meskipun tidak akan mudah karena lawan punya pemain bertahan yang bagus," ujar pemain asal Kroasia tersebut.

Marko Simic sampai saat ini telah mencatatkan 1375 menit bermain bersama Persija Jakarta di Liga 1. Pemain berusia 30 tahun itu sukses mencetak delapan gol.

Live Streaming

Powered by