Jadwal Lengkap Pertandingan Persija Vs Selangor FA

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Sep 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 07 Sep 2018, 20:13 WIB
Persija Jakarta

Jakarta - Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Mohammad Rafil Perdana, mengonfirmasi jadwal pertandingan persahabatan melawan Selangor FA tidak mengalami perubahan. Pertandingan tersebut tetap akan digelar di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Kamis (5/9/2018) jam 19.00 WIB.

Sebelumnya, pertandingan tersebut sempat disarankan untuk digelar pada sore hari. Saran diberikan pihak keamanan karena agenda yang padat dari Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota.

Namun, Mohammad Rafil Perdana menyebut pihaknya berhasil mempertahankan usulan pertandingan agar digelar pada jamĀ 19.00 WIB. Usulan tersebut akhirnya bisa diterima pihak kepolisian seiring dengan keluarnya surat izin menggelar pertandingan.

"Dipastikan sudah oke untuk bermain malam pada laga besok. Semalam, saya sudah melakukan rapat koordinasi di Polres Bekasi. Alhamdulillah, sekali lagi (jadwal tidak berubah), mengingat sudah banyak merindukan Persija bermain," kata Rafil seperti dikutip situs resmi Persija.

"(Sempat direkomendasikan bermain pada sore hari) karena mereka terlalu banyak agenda, mengingat minggu ini baru saja selesai Asian Games. Selain itu, mereka juga ada agenda HUT Polwan, jadi anggotanya belum terlalu siap. Tetapi, sekali lagi, itu sudah oke," tegas Rafil.

Laga ini menjadi yang pertama kalinya buat Persija Jakarta bermain di Stadion Patriot Candrabhaga pada 2018. Sebelumnya, bermain di Stadion PTIK dan Stadion Sultan Agung Bantul untuk menggelar laga kandang musim ini di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.