Sukses

Tanpa Ronaldo, Ini 3 Pemain Terbaik di Era Baru Real Madrid

Di bawah manajer baru mereka, Real Madrid sudah kehilangan Piala Super

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Karenanya, setiap mengikuti kompetisi mereka langsung difavoritkan untuk meraih gelar.

Intensitas permainan Real Madrid memang hampir sempurna.. Mereka telah memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir.

Tapi, mereka memenangkan semua itu dengan salah satu pemain terbaik sepanjang masa, Cristiano Ronaldo. Dengan Ronaldo pindah ke Italia untuk bermain bermain bersama Juventus, ada pembicaraan bahwa Real Madrid akan mengalami kesulitan untuk bertahan tanpa dirinya.

Bahkan, banyak yang percaya bahwa periode emas mereka telah berakhir dengan keluarnya pemenang Ballon d'Or lima kali.

Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya hal yang akan dilewatkan Real Madrid musim ini. Mereka juga kehilangan Zinedine Zidane, yang di bawah asuhannya Real Madrid memenangkan tiga trofi UCL.

Namun, di bawah manajer baru mereka, Julen Lopetegui, Real Madrid sudah kehilangan Piala Super UEFA. Namun, usai kegagalan itu, Real Madrid hanya tampil lebih kuat dengan pemain berkinerja baik. Berikut adalah tiga pemain terbaik untuk Real Madrid sejauh ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karim Benzema

Setelah menjalani musim yang cukup mengerikan, Karim Benzema telah memulai tahun yang baru ini dengan melanjutkan permainan terbaiknya. Pemain asal Prancis itu, telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan dan menjadi pencetak gol terbanyak sejauh ini di La Liga, bersama dengan Lionel Messi.

Benzema sendiri sepertinya kini bisa main lebih bebas. Sebab ia tak lagi jadi pelayan bagi Ronaldo.

Lopetegui pun senang melihat Benzema kembali moncer. Ia mendukung eks pemain Lyon ini untuk mencetak lebih dari 30 gol pada musim ini dan jadi top skor liga.

3 dari 4 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale memiliki musim La Liga yang sangat baik terakhir kali, tetapi kehilangan banyak pertandingan karena cedera. Dalam 26 pertandingan yang dimainkannya musim lalu, pemain asal Wales ini berhasil mencetak 16 gol dan memberikan dua assist.

Bale juga memberikan andil kepada Real Madrid memenangkan trofi ketiga UCL berturut-turut. Meskipun datang dari bangku cadangan, Bale berhasil mencetak dua gol.

Bale memiliki awal yang sangat baik untuk musim baru ini, karena ia telah terlibat langsung dalam 5 gol untuk timnya. Dia telah mencetak tiga gol dalam banyak pertandingan dan telah memberikan dua assist. The Welshman telah memenangkan satu penghargaan Man of the Match di La Liga.

Bale menginginkan musim ini bebas cedera, dan jika ia berhasil melakukannya, tidak ada seorang pun yang akan menghentikannya dari mencetak hampir 30 gol La Liga musim ini.

4 dari 4 halaman

Marcelo

Ketika berbicara tentang pemain terbaik Real Madrid, Anda harus memilih nama Marcelo di dalamnya. Mengapa tidak? Pemain asal Brasil ini terlihat hampir di setiap sudut lapangan dan mungkin pemain yang paling bekerja di seluruh skuad. Suatu saat dia ikut membantu pertahanan, dan saat berikutnya dia bergerak maju dan telah menciptakan peluang mencetak gol untuk timnya.

Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang memainkan hati di setiap menit dari permainan. Marcelo bahkan mengakui bahwa ia membawa beban pada dirinya sendiri untuk mencetak gol atau menciptakan peluang mencetak gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.