Diogo Dalot Tunggu Kesempatan Pertama Bersama MU

Oleh Liputan6.com pada 05 Sep 2018, 14:48 WIB
Diperbarui 05 Sep 2018, 14:48 WIB
Diogo Dalot
Perbesar
Diogo Dalot resmi gabung Manchester United.(Dok.Manchester United).

Liputan6.com, Manchester - Diogo Dalot memiliki harapan setelah bergabung dengan Manchester United (MU) musim panas ini. Dia berharap bisa melakoni laga debutnya di tim senior MU secepatnya.

Pada musim panas ini, Manchester United (MU) melakukan tiga pembelian pemain. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto dengan mahar 18 juta pounds.

Namun bek muda asal Portugal ini masih belum terlibat dalam aktivitas tim utama MU. Ia mengalami cedera yang cukup parah di akhir musim ini dan baru-baru ini ia baru pulih dan bermain untuk harus menjalani proses rehabilitasi di pusat kesehatan United.

Dalot sendiri merasa kondisi tubuhnya sudah semakin membaik dan ia berharap bisa segera debut di tim utama MU. "Saya tidak merasa frustrasi dengan cedera ini, karena sebagai pemain Anda harus siap menghadapi situasi-situasi semacam ini," ungkap Dalot kepada ESPN FC.

Dalot sendiri baru-baru ini sudah kembali bermain bersama Tim U-23 MU. Sang bek merasa kondisi tubuhnya sudah lebih baik dan ia sudah siap untuk beraksi lagi.

2 dari 3 halaman

Tidak Tergesa-gesa

Ekspresi Kecewa Jose Mourinho Usai Dibantai Tottenham
Perbesar
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (AFP Photo/Oli Scarff)

"Saya selalu berpikir bahwa saya tidak boleh terlalu tergesa-gesa. Saat ini saya sudah satu langkah lebih dekat dengan apa yang saya inginkan yaitu bermain," tuturnya.

"Saya sendiri sangat senang dengan kondisi saya saat ini. Tubuh saya sudah merespon dengan sangat baik dan saya sudah tidak sabar untuk bermain lebih banyak lagi," paparnya.

Dalot juga tidak memungkiri bahwa ia ingin segera merasakan atmosfer menjadi pemain tim utama MU secepatnya.

3 dari 3 halaman

Masa Pemulihan

"Tim ini banyak membantu saya saat masa pemulihan. Kami selalu bersama, kami adalah tim yang kuat dan saya sudah tidak sabar untuk memulai petualangan saya di tim ini.""Saya sangat menantikan untuk bermain di stadion yang luar biasa ini dan saya sangat ingin bermain lagi di sini," terangnya.

Dalot sendiri berpotensi bisa menjalani laga debutnya di tim senior MU saat setan merah menyambangi Vicarage Road, markas Watford pada hari Sabtu (15/9) mendatang.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓