Sukses

MU Diminta Beli Bek Leicester

Pertahanan MU sangat keropos dan sudah kalah dua kali di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United Peter Schmeichel prihatin dengan nasib Setan Merah saat ini. Pertahanan MU yang begitu keropos membuat pria Denmark tersebut memberikan masukan kepada manajer Jose Mourinho. 

MU memulai musim 2018-2019 dengan buruk. Pasukan Mourinho sudah kalah dua kali dari empat pertandingan awal. Lini belakang jadi sorotan karena sering membuat blunder.

Schmeichel menyarankan MU membeli bek Leicester City Harry Maguire pada tahun 2018 nanti. Maguire dinilai Schmeichel akan sangat membantu menambal lubang di lini belakang.

"Saya pikir Jose benar mengenai bek tengah. dan saya juga berpikir dia tepat dengan nama yang muncul yakni Maguire. Saya pikir dia akan sangat cocok dengan MU," ujar Schmeichel kepada Bein Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Titisan Bruce

MU sebenarnya sudah mencoba merekrut pemain nasional Inggris itu sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun ketika itu MU gagal meyakinkan Leicester untuk melepas Maguire.

"Mudah-mudahan, pada akhirnya, pada titik tertentu, Harry Maguire akan menemukan dirinya dalam baju merah. Dia adalah jelmaan modern Steve Bruce!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Peter Schmeichel