Sukses

Mourinho Minta MU Gaet Toni Kroos untuk Pengganti Pogba

Pogba disebut-sebut berniat meninggalkan MU akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United MU), Jose Mourinho, kabarnya sudah punya calon pengganti jika sang gelandang Paul Pogba benar-benar meninggalkan Old Trafford.

Sepanjang bursa transfer kemarin, ada banyak rumor mengenai masa depan Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan ingin pergi dari MU setelah ia disebut tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho.

Setelah tak ada kepindahan yang terjadi di musim panas ini, Pogba diyakini akan memilih hengkang dari Old Trafford ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Pogba dikabarkan sangat ingin meninggalkan United dan bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona. Pemain 25 tahun itu ingin menjadi rekan setim dari sang megabintang Blaugrana, Lionel Messi

Sebelumnya, Barcelona memang melepas beberapa penawaran bagi Pogba di musim panas ini. Namun pihak MU tidak terkesan dengan tawaran tersebut. Alhasil mereka menolak tawaran raksasa Catalan itu di musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Barca pun diyakini belum mau menyerah dalam mengejar Pogba. Mereka diklaim akan kembali memburu tanda tangan eks pemain Juventus itu pada Januari nanti.

Seperti dilansir Don Balon, Mourinho nampaknya sudah mengambil ancang-ancang seandainya timnya benar-benar harus kehilangan sosok Pogba.

3 dari 3 halaman

Kroos

Mourinho kabarnya akan menjadikan gelandang andalan Real Madrid, Toni Kroos sebagai target utamanya guna menggantikan posisi Pogba di lini tengah Setan Merah.

Meski demikian, rencana ini bisa jadi bakal menemui halangan karena kubu Madrid disebut belum mau melepas Kroos dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net