2 Klub Elite Italia Ingin Bajak Mauro Icardi dari Inter Milan

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 04 Sep 2018, 21:16 WIB
Diperbarui 06 Sep 2018, 21:13 WIB
Mauro Icardi

Jakarta - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, mengklaim kliennya menjadi incaran dua tim papan atas Italia, yakni Juventus dan Napoli. Namun, Icardi bergeming dengan tawaran itu dan tetap berkomitmen kepada Inter Milan.

Icardi mendulang 29 gol dari 34 pertandingan Serie A sepanjang musim 2017-2018. Performa impresif membuatnya menjadi buruan klub-klub besar, satu di antaranya adalah Juventus.

"Juventus mengincar Icardi. Namun, Juventus lebih memprioritastkan Cristiano Ronaldo, sementara Icardi adalah alternatif. Namun, Icardi langsung menentukan pilihannya. Sudah jelas, penyerang seperti Icardi selalu diinginkan pada setiap periode bursa transfer," ujar Nara.

Nara mengatakan telah bertatap muka dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk membicarakan transfer Icardi. Namun, negosiasi menemui jalan buntu karena sang pemain diindikasikan menolak tawaran tersebut.

"Ya saya bertemu dia. Laurentiis adalah orang yang sangat baik. Napoli memang menginginkan Icardi. Mereka membuat penawaran kepada Inter Milan. Mauro Icardi kemudian kembali menentukan pilihannya," ujar Nara.

Sumber: FourFourTwo

Live Streaming

Powered by