Sukses

Media Spanyol Klaim Marcelo Akan Gabung Juventus

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi magnet bagi pemain lain untuk berlabuh di Serie A.

Liputan6.com, Jakarta Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus tidak hanya membangkitkan gairah sepak bola di Serie A. Menurut media di Spanyol, kehadiran Ronaldo di Serie A membuat bintang Real Madrid lain ingin menyusul pindah ke Turin.

Media Spanyol, El Confidencial, mengklaim pemain bintang Real Madrid yang dimaksud adalah bek sayap Marcelo. Terdapat dua argumen yang mendasari laporan El Confidencial yang dimuat Selasa (4/9/2018).

"Ronaldo dan Marcelo adalah teman dekat di Real Madrid. Tidak hanya itu, bek sayap asal Brasil juga tidak terlalu kerasan dengan manajer baru Julen Lopetegui," demikian kutipan laporan El Confidencial.

Marcelo senior ketimbang Ronaldo di Real Madrid. Pada 2006, dia direkrut Los Blancos dari Fluminense. Dua tahun kemudian, Real Madrid memboyong Ronaldo dari klub Inggris, Manchester United.

Permasalahannya, Juventus saat ini memiliki Alex Sandro yang menghuni posisi sama dengan Marcelo, yakni bek kiri. Selain itu, Marcelo juga masih menyisakan empat tahun kontrak dengan Real Madrid. (David Permana)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ronaldo