Media Spanyol Klaim Marcelo Akan Gabung Juventus

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2018, 12:30 WIB
Diperbarui 04 Sep 2018, 12:30 WIB
Marcelo
Perbesar
Marcelo (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus tidak hanya membangkitkan gairah sepak bola di Serie A. Menurut media di Spanyol, kehadiran Ronaldo di Serie A membuat bintang Real Madrid lain ingin menyusul pindah ke Turin.

Media Spanyol, El Confidencial, mengklaim pemain bintang Real Madrid yang dimaksud adalah bek sayap Marcelo. Terdapat dua argumen yang mendasari laporan El Confidencial yang dimuat Selasa (4/9/2018).

"Ronaldo dan Marcelo adalah teman dekat di Real Madrid. Tidak hanya itu, bek sayap asal Brasil juga tidak terlalu kerasan dengan manajer baru Julen Lopetegui," demikian kutipan laporan El Confidencial.

Marcelo senior ketimbang Ronaldo di Real Madrid. Pada 2006, dia direkrut Los Blancos dari Fluminense. Dua tahun kemudian, Real Madrid memboyong Ronaldo dari klub Inggris, Manchester United.

Permasalahannya, Juventus saat ini memiliki Alex Sandro yang menghuni posisi sama dengan Marcelo, yakni bek kiri. Selain itu, Marcelo juga masih menyisakan empat tahun kontrak dengan Real Madrid. (David Permana)

Saksikan juga video menarik di bawah ini: