Sukses

AC Milan Bakal Perpanjang Kontrak Suso dan Bonaventura

AC Milan siap memberikan kenaikkan gaji.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sedang menyiapkan kontrak baru untuk dua pemain kuncinya winger Suso dan gelandang Giacomo Bonaventura. 

Keduanya sejatinya masih punya kontrak cukup panjang bersama Milan, terutama Suso. Tapi, Milan ingin mendapat jaminan jika kedua pemain tidak akan pindah dalam waktu dekat. Kerena itu kedua akan diikat dengan kontrak baru. 

Selain penawaran perpanjangan kontrak, AC Milan juga menyiapkan paket kenaikan gaji untuk Jack, sapaan karib Bonaventura, dan juga Suso. Diharap, kedua pemain tidak lagi tergoda untuk meninggalkan Milan jika ada tawaran dari klub lain.

Jack dan Suso adalah pemain penting di skuat Milan. Pelatih Gennaro Gattuso sangat mengandalkan jasa kedua pemain. Jadi, penting bagi Milan memperpanjang kontrak keduanya.

Suso baru saja memperpanjang kontrak di Milan pada musim panas tahun lalu. Saat ini, mantan pemain Liverpool tersebut terikat kontrak hingga Juni tahun 2022. Suso mendapatkan gaji 3 juta euro dalam satu musim.

Sementara itu, Jack terikat kontrak hingga Juni 2020. Milan membayar upah pemain berusia 29 tahun pada angka 2 juta euro dalam setiap musimnya.

Dikutip dari Calciomercato, Milan siap memberikan kontrak dengan durasi yang lebih panjang. Demi merayu kedua pemain agar bersedia membubuhkan tantangan, gaji besar pun akan ditawarkan oleh pihak Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Klub Lain

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, nama Suso sempat dikaitkan dengan Liverpool. Yang tidak lain adalah klub lamanya. Namun, The Reds akhirnya memilih mendatangkan Xherdan Shaqiri dan Suso bertahan di San Siro.

Sementara itu, nama Jack sempat masuk dalam daftar belanja Juventus. Jika Juve kehilangan Miralem Pjanic yang jadi bidikan Barcelona, Juve siap membajak Jack dari Milan.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini