Lacazette: Arsenal Masih Belajar di Bawah Emery

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Sep 2018, 10:30 WIB
Alexandre Lacazette

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette sangat puas dengan penampilan Arsenal pada awal musim ini. Striker asal Prancis itu percaya The Gunners bakal terus semakin berkembang.

Arsenal memang masih tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi enam angka dari empat laga.

Dua kali anak asuh Unai Emery mengalami kekalahan. Yakni saat Arsenal melawan Manchester City dan Chelsea.

"Kami memang membuat banyak kesalahan pada awal musim ini, tapi saya pikir ini proses pembelajaran," kata Lacazette seperti dilansir dariĀ Evening Standard.

"Lagipula manajer memang sudah tahu, kalau dalam proses ini kami akan banyak kebobolan. Kami seperti anak kecil sekarang dan akan semakin baik dari pekan ke pekan," dia menambahkan.

2 of 3

Memuaskan

Arsenal Tersingkir dari Liga Europa
Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette. (AP/Francisco Seco)

Lacazette juga tak mempermasalahkan dua laga perdana yang berujung kekalahan. Terlebih lagi, selisih poin dengan pemuncak klasemen hanya enam angka.

"Toh kami kalah melawan dua klub juara Liga Inggris. Tetapi jika Anda lihat permainannya, kami juga punya kualitas," kata Lacazette.

"Para pemain mampu bermain sepenuh hati saat di lapangan. Jadi saya pikir empat laga perdana sangat memuaskan."

3 of 3

Kemenangan Penting

Atletico Madrid, Liga Europa, Arsenal
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette. (AP/Tim Ireland)

Dalam laga terakhir, Arsenal mampu menang 3-2 di kandang Cardiff City. Lacazette percaya kemenangan itu sangat penting sebelum jeda internasional.

"Tentu saja ini bisa meningkatkan kepercayaan diri kami. Semoga saja lebih banyak kemenangan tandang di laga selanjutnya."

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓