Sukses

Lacazette: Arsenal Masih Belajar di Bawah Emery

Arsenal masih terjebak di papan tengah klasemen.

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette sangat puas dengan penampilan Arsenal pada awal musim ini. Striker asal Prancis itu percaya The Gunners bakal terus semakin berkembang.

Arsenal memang masih tertahan di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi enam angka dari empat laga.

Dua kali anak asuh Unai Emery mengalami kekalahan. Yakni saat Arsenal melawan Manchester City dan Chelsea.

"Kami memang membuat banyak kesalahan pada awal musim ini, tapi saya pikir ini proses pembelajaran," kata Lacazette seperti dilansir dari Evening Standard.

"Lagipula manajer memang sudah tahu, kalau dalam proses ini kami akan banyak kebobolan. Kami seperti anak kecil sekarang dan akan semakin baik dari pekan ke pekan," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuaskan

Lacazette juga tak mempermasalahkan dua laga perdana yang berujung kekalahan. Terlebih lagi, selisih poin dengan pemuncak klasemen hanya enam angka.

"Toh kami kalah melawan dua klub juara Liga Inggris. Tetapi jika Anda lihat permainannya, kami juga punya kualitas," kata Lacazette.

"Para pemain mampu bermain sepenuh hati saat di lapangan. Jadi saya pikir empat laga perdana sangat memuaskan."

3 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

Dalam laga terakhir, Arsenal mampu menang 3-2 di kandang Cardiff City. Lacazette percaya kemenangan itu sangat penting sebelum jeda internasional.

"Tentu saja ini bisa meningkatkan kepercayaan diri kami. Semoga saja lebih banyak kemenangan tandang di laga selanjutnya."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.