Sukses

Sikat AS Roma, Donnarumma Ingin Bawa AC Milan Lolos Liga Champions

AC Milan menang 3-2 atas AS Roma.

Liputan6.com, Milan - Gianluigi Donnarumma telah menyatakan keinginan untuk membawa AC Milan kembali ke Liga Champions. Hal itu diutarakan sang penjaga gawang setelah membantu Rossoneri menang atas AS Roma, akhir pekan lalu.

Kemenangan atas AS Roma menjadi yang pertama bagi AC Milan musim ini. Sebelumnya, skuat asuhan Gennaro Gattuso takluk 2-3 di kandang Napoli, Minggu (26/8/2018) lalu.

"Kami sangat menginginkan kesuksesan melawan AS Roma. Tujuan kami adalah membawa AC Milan ke tempat mereka berada, yakni di Liga Champions," kata Donnarumma dikutip dari Football Italia.

Donnarumma mengaku banyak mendapat masukan sejak Direksi AC Milan dirombak. Dia juga mengaku bahagia setelah melihat Direksi AC Milan dipenuhi mantan pemain seperti Paolo Maldini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kritik

"Saya selalu menerima kritik, saya seorang pemuda pendiam yang selalu memberikan yang terbaik dalam pelatihan. Leonardo, Maldini, dan Kaka, sangat menyenangkan melihat mereka bersama," ujar pemain 19 tahun tersebut.

AC Milan terakhir kali tampil di Liga Champions pada musim 2013/2014. Setelah tampil kurang kompetitif, Milan cuma lolos ke Liga Europa dalam dua musim terakhir.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.