Sukses

Bek Inter Milan Mampir ke Lintasan Balap Formula 1

De Vrij merupakan pemain bertahan yang baru diboyong Inter Milan dari Lazio

Liputan6.com, Jakarta Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, menjadi bintang tamu di paddock Red Bull Racing di Grand Prix Monza 2018. Dia singgah ke lintasan balap Formula 1 (F1) untuk memberi suntikan semangat kepada pembalap Max Verstappen.

Verstappen yang merupakan kompatriot Stefan de Vrij di negeri Belanda, mendapat kenang-kenangan berupa jersey Inter Milan bertuliskan nama 'Verstappen' lengkap dengan nomor punggung 33. Nomor tersebut sengaja dipilih karena dipakai saat balapan musim ini.

"Kedatangan tamu luar biasa, terima kasih atas kenang-kenangan yang berharga ini," kata Verstappen dikutip F1 Today, Senin (3/9/2018).

Stefan de Vrij kemudian mengunggah foto dirinya bersama Verstappen ke media sosial Instagram. Dalam waktu kurang dari 10 jam, postingan tersebut mendapat 33 ribu respons dari masyarakat.

De Vrij merupakan pemain bertahan yang baru diboyong Inter Milan dari Lazio pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia diproyeksi sebagai bek utama dalam formasi baru Inter Milan yang mengusung tiga pemain bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diincar Klub Besar

Kehebatan De Vrij dalam mengawal pertahanan membuat banyak klub besar tertarik untuk menampungnya.

Sebelumnya, Liverpool juga pernah mengincar De Vrij. Klub Inggris ini awalnya berniat memperbaiki barisan pertahanan mereka. Namun, Tare mengklaim bahwa bek berusia 26 tahun tersebut sudah memutuskan untuk bergabung dengan Inter. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.