Sukses

Pastore Bandingkan Perbedaan Membela AS Roma dan PSG

Pastore bergabung dengan AS Roma musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Javier Pastore langsung jadi andalan AS Roma. Meski merasa sudah berkontribusi, dia merasakan perbedaan dibanding ketika masih membela Paris Saint Germain (PSG).

Pastore sudah membela AS Roma tiga kali di Serie A musim ini. Dia mencetak satu gol dan satu assist.

Namun, AS Roma baru mengoleksi empat angka. "Memang benar bahwa saya harus lebih keras bekerja di AS Roma. Saya pikir ada banyak hal yang perlu ditingkatkan pemain di sini," kata Pastore, dikutip laman resmi klub.

Pastore pindah dari PSG ke AS Roma pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain 29 tahun itu dibeli senilai diboyong dengan mahar 24,7 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berawal dari Palermo

Pastore mencuat di Eropa ketika mulai membela Palermo pada 2009. Dia membangun reputasi sebagai salah satu gelandang muda terbaik dan meyakinkan PSG untuk membelinya dua tahun berselang.

Dia membayar harga mahal itu dan menjadi andalan klub. Namun, perannya di Parc des Princess berkurang seiring pembelian bintang yang dilakukan PSG. (David Permana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.