Sukses

Menang Telak atas Huesca, Suarez: Barcelona Sempat Ngantuk

Barcelona sempat mengendurkan serangan di babak pertama usai unggul 3-1 atas Huesca.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mencatatkan kemenangan telak atas tim promosi, Huesca, dengan skor 8-2 di Camp Nou Stadium, Minggu (2/9/2018) dalam lanjutan La Liga. Namun demikian, Luis Suarez menyebut timnya sempat tertidur.

Dalam laga ini, Huesca sempat mencetak gol terlebih dahulu melalui Juan Camilo Hernandez pada menit ketiga. Namun, Barcelona berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Lionel Messi, Jorge Pulido (bunuh diri), dan Luis Suarez.

Namun, tiga menit jelang babak pertama berakhir, Huesca membuat gol kedua melalui Alex Gallar. Gol ini membuat Suarez geram karena Barcelona sempat santai.

"Sedikit demi sedikit, kami berhasil mendapatkan ritme permainan. Sayangnya, kami sedikit mengantuk (di babak pertama), dan mereka berhasil membuat gol," kata Suarez, dikutip dari Football Espana.

Kemenangan telak atas Huesca membuat Barcelona berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Los Blaugrana unggul selisih gol dari Real Madrid yang berada di urutan kedua.

"Selalu penting berada di posisi teratas. Namun, musim barus saja dimulai dan Barcelona harus siap untuk semua yang datang," ujar striker asal Uruguay tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Pertama Suarez

Laga melawan Huesca, Suarez berhasil mencetak dua gol. Ini menjadi gol pertamanya bersama Barcelona dalam empat pertandingan terakhir.

"Hal yang paling penting adalah, gol saya membantu tim memenangkan pertandingan," ucap Suarez.

 

3 dari 3 halaman

Pelatih Barcelona Jengkel

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, sempat jengkel dengan performa anak asuhnya di babak pertama. Mereka kalah berduel udara dengan Huesca.

"Barcelona menghadapi babak pertama dengan banyak duel udara. Mereka selalu bermain dengan tujuan menganggu kami dan mereka mencetak gol yang membuat saya jengkel," katanya menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Huesca