Sukses

Cetak Gol Perdana untuk Inter Milan, Nainggolan Bungkam Kritik

Nainggolan mencetak gol pertama kemenangan Inter Milan atas Bologna.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menandai debut bersama Inter Milan dengan mencetak gol ke gawang Bologna. Gol Nainggolan sekaligus memecah kebuntuan Inter di laga tandang tersebut.

Bertandang ke markas Bologna di Renato Dall'Ara, Sabtu (1/9/2018) waktu setempat, Inter Milan baru bisa mencetak gol di babak kedua. Gol kemenangan Nerazzurri dicetak Radja Nainggolan (66'), Antonio Candreva (82') dan Ivan Perisic (85'). 

Setelah pertandingan, Nainggolan merasa bersyukur bisa memberikan kontribusi langsung dalam kemenangan Inter Milan. Kepada Inter TV, mantan pemain AS Roma berdarah Batak tersebut mengatakan semua itu baru awal dari perjuangan tim.

"Saya gembira dengan tiga poin hari ini, Inter benar-benar sangat membutuhkan itu. Kami masih tertinggal di belakang (klub elit Italia, red) yang lain," kata Nainggolan.

Gol pemecah kebuntuan yang dicetak Nainggolan menjadi jawaban atas kritik yang dialamatkan kepadanya beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika seorang fans mengunggah video yang memperlihatkan Nainggolan tengah berpesta ketika sedang cedera.

 * Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diganggu Cedera

Nainggolan melakoni debut bersama Inter dengan terlambat. Dia baru tampil di pekan ketiga Seri A lantaran masih berkutat pada pemulihan cedera di dua laga awal Inter.

Celakanya, di dua laga awal tersebut Inter mengalami performa yang buruk. Tim asuhan Luciano Spalletti cuma memetik satu poin setelah dikalahkan Sassuolo dan ditahan imbang Torino.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.