Sukses

Hasil La Liga: Real Madrid Belum Terbendung

Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 atas Leganes.

Jakarta - Hasil berbeda diraih dua tim satu kota, Real Madrid dan Atletico Madrid, pada jornada ketiga La Liga 2018-2019, Sabtu atau Minggu (1/9/2018) dini hari WIB.

Real Madrid yang bermain di kandang membukukan kemenangan telak 4-1 atas Leganes, di Santiago Bernabeu. Karim Benzema mencetak dua gol di pertandingan ini.

Sedangkan dua gol lainnya dijaringkan Gareth Bale dan penalti Sergio Ramos. Satu-satunya gol Leganes ke gawang Los Merengues dicetak Guido Carrillo melalui titik 12 pas.

Sementara itu, Atletico Madrid justru harus menerima kenyataan takluk 0-2 dari Celta Vigo, di Balaidos, beberapa jam sebelumnya. Dua gol Maxi Gomez dan Iago Aspas membuat anak asuh Diego Simeone tertunduk lesu.

Kekalahan ini membuat Atletico tertahan di papan tengah klasemen sementara La Liga. Los Colchoneros terpaut lima poin dari Real Madrid yang menempati puncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Sabtu (1/9/2018)

Celta Vigo 2-0 Atletico Madrid

Maxi Gomez 41', Iago Aspas 52'

Real Madrid 4-1 Leganes

Gareth Bale 17', Karim Benzema 48', 61', Sergio Ramos 66' pen; Guido Carrillo 24' pen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.