Sukses

Julen Lopetegui Senang Real Madrid Punya 3 Kiper Hebat

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tenang timnya memiliki tiga kiper saat ini.

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tenang timnya memiliki tiga kiper saat ini. Menurut Lopetegui, tiga kiper yang dimiliki El Real merupakan para kiper bagus.

Keylor Navas merupakan kiper utama Los Blancos selama beberapa tahun belakangan ini. Namun, banyak yang menilai kiper Kosta Rika itu akan tersingkir setelah kedatangan Thibaut Courtois.

Akan tetapi, Navas masih tetap menjadi pilihan utama Lopetegui sejauh ini. Courtois justru masih belum membuat debutnya untuk Los Blancos setelah didatangkan dari Chelsea.

Sementara itu, Kiko Casilla masih tetap dipertahankan pada musim ini. Namun Lopetegui menegaskan bahwa tidak ada kiper yang lebih penting dari yang lainnya.

"Saya menaruh keyakinan besar kepada ketiga kiper kami," kata Lopetegui kepada para reporter, dikutip oleh Marca.

"Masalah yang saya miliki adalah hanya satu yang bisa dimainkan di setiap pertandingan, namun itu tidak berarti bahwa mereka yang tidak bermain tidak mendapatkan kepercayaan dari saya, dan mereka mengetahui itu."

"Ini adalah situasi yang membuat saya harus memilih salah satu dari tiga opsi luar biasa, namun kami harus terus mengevaluasi situasinya."

Real Madrid akan membidik kemenangan ketiga mereka musim ini saat mereka menerima kunjungan Leganes dini hari nanti dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.