Sukses

Prediksi Barcelona Vs Huesca: Sinyal Pesta Gol

Barcelona akan mengadapi Huesca pada lanjutan pekan ketiga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou.

Jakarta - Barcelona bersua Huesca pada lanjutan pekan ketiga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (2/9/2018) waktu setempat. Laga nanti akan menjadi kesempatan besar bagi El Barca untuk pesta gol.

Barcelona pernah berjumpa dengan Huesca di babak 32 besar Copa del Rey 2014/15. Pada leg pertama di El Alcoraz, Barcelona menang 4-0 lewat gol-gol Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Pedro dan Rafinha. Pada leg kedua di Camp Nou, Barcelona menghajar Huesca 8-1 lewat hat-trick Pedro serta gol-gol Sergi Roberto, Iniesta, Adriano, Adama Traore dan Sandro Ramirez.

Bertemu lagi kali ini, pada musim perdana Huesca di La Liga, Barcelona tetap jauh lebih diunggulkan.

Barcelona memenangi dua laga pertamanya tanpa kebobolan. Alaves ditumbangkan 3-0 di Camp Nou 3-0 melalui dua gol Lionel Messi dan satu gol Philippe Coutinho. Setelah itu, pasukan Ernesto Valverde menang 1-0 di kandang Real Valladolid lewat gol tunggal Ousmane Dembele dari assist Sergi Roberto.

Melawan Huesca, Valverde diperkirakan akan menurunkan starting XI yang sama dengan seperti ketika menjinakkan Valladolid. Itu termasuk trio Rakitic, Sergio Busquets dan Coutinho di tengah serta trident Dembele, Luis Suarez dan Messi di lini serang.

Huesca datang ke Camp Nou mengusung form yang cukup meyakinkan.

Huesca mengawali musim dengan kemenangan 2-1 di kandang Eibar lewat dua gol Alex Gallar. Pada pekan kedua, lagi-lagi main tandang, tim besutan Leo Franco ini menahan tim kuat Athletic Bilbao 2-2 melalui gol-gol Jorge Miramon dan Ezequiel Avila.

Laga ketiga Huesca juga berupa laga tandang, tapi lawannya kali ini sangat berat. Huesca harus menghadapi Barcelona, yang di tempat ini empat tahun lalu pernah menggelontorkan delapan gol ke gawang mereka.

Perkiraan susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Coutinho; Dembele, Suarez, Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde.

Huesca (4-4-2): Werner; Luisinho, Etxeita, Pulido, Miramon; Gomez, Melero, Musto, Gallar; Hernandez, Longo.

Pelatih: Leo Franco.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.