Sukses

Allegri Sebut Juventus Belum Tentukan Tandem Ronaldo

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri belum menentukan formasi ideal di lini depan.

Liputan6.com, Turin - Kedatangan Cristiano Ronaldo tidak otomatis membuat segalanya mudah bagi Juventus. Buktinya, hingga jelang pekan ketiga Serie A, pelatih Massimiliano Allegri belum menentukan formasi ideal di lini depan.

Juventus saat ini dalam persiapan menghadapi Parma di Stadio Ennio Tardini, Parma, Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Allegri mengaku belum menemukan formasi yang ideal.

Di pertandingan pembuka musim melawan Chievo, Sabtu (18/8/2018) lalu, ia memasang Ronaldo sebagai ujung tombak dengan dukungan tiga penyerang di belakangnya, yakni Douglas Costa, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado.

Sementara di pekan kedua, ketika menghadapi Lazio, Allegri mengubah formasi dengan memainkan tiga penyerang secara bersama-sama, yakni Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Bernardeschi.

Jelang menghadapi Parma dini hari nanti, Allegri mengaku baru mengantongi dua nama, yaitu Mandzukic dan Ronaldo, untuk mengisi slot penyerang. Artinya, eks pelatih AC Milan masih mencari tandem Ronaldo untuk beroperasi di sektor sayap.

"Saya memiliki keraguan untuk menentukan siapa pemain yang tepat mengisi sebelah kanan," kata Allegri dikutip laman resmi Juventus, Sabtu (1/9/2018).

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paulo Dybala

Pria 51 tahun mengarah pada penyerang muda Argentina, Paulo Dybala, yang diklaim dalam kondisi cukup fit untuk dimainkan. Perlu diingat, Dybala hanya duduk di bangku cadangan ketika Juventus menghadapi Lazio akhir pekan lalu.

"Dybala telah bekerja keras untuk memperbaiki kondisi fisiknya seperti anggota tim lain. Kami berharap semua anggota tim dapat siap dimainkan," kata Allegri.

Apakah Dybala akan menjadi tandem Ronaldo di pekan ketiga Juventus? Pada daftar skuat yang diboyong Allegri ke Parma, nama Dybala memang masuk di dalamnya. (David Permana)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.