2 Pemain Ini Tinggalkan Real Madrid

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 01 Sep 2018, 03:12 WIB
Real Madrid

Madrid - Real Madrid melalui situs resminya mengumumkan telah melepas Borja Mayoral dan Fabio Coentrao, Jumat (31/8/2018) waktu setempat. Kedua pemain ini dilepas ke klub lain dengan status pinjaman.

Borja Mayoral dipinjamkan Real Madrid ke Levante hingga akhir musim ini. Kepergian striker berusia 21 tahun sudah diperkirakan seiring kedatangan Mariano Diaz, yang dibeli kembali oleh Real Madrid dari Lyon dengan transfer 33 juta euro.

Mayoral bergabung dengan Levante walau sebelumnya santer dikaitkan dengan Sevilla. Ini merupakan pengalaman kedua Mayoral dipinjamkan ke klub lain setelah bermain di Wolfsburg musim 2016-2017.

Mayoral jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti musim lalu. Ia hanya bermain dalam 14 pertandingan di semua ajang dan mencetak tiga gol.

Sementara itu, Coentrao dipinjamkan ke klub Portugal, Rio Ave. Pemain yang kontraknya akan habis tahun 2019 kembali dilepas Los Merengues setelah musim lalu dipinjamkan ke Sporting Lisbon.

Bek kiri asal Portugal itu memang sudah kehilangan tempat di Real Madrid. Pada musim lalu, tim ibukota Spanyol mengandalkan Marcelo dan Theo Hernandez.

Sumber: Real Madrid