Komentar Ramdani Lestaluhu Tentang Uji Coba Persija Vs Selangor FA

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 31 Agu 2018, 23:30 WIB
Diperbarui 02 Sep 2018, 23:13 WIB
Ramdani Lestaluhu

Jakarta - Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, tak sabar menantikan pertandingan uji coba antara Macan Kemayoran kontra Selangor FA yang akan digelar pada Selasa (4/9/2018).

Menurut pesepak bola asal Tulehu itu, laga kontra Selangor FA sangat penting untuk kembali menghadapi Liga 1 Gojek bersama Bukalapak.

Persija akan mengawali kembali Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas Borneo FC pada 12 September. Setelah menjalani laga uji coba kontra Bhayangkara FC, laga uji coba kontra Selangor FA menjadi agenda sebelum kembali berkompetisi.

Ramdani Lestaluhu pun menyambut baik laga uji coba kedua yang akan dijalani Persija itu. Menurutnya, Selangor FA akan membuat Macan Kemayoran menjadi lebih siap.

"Pertandingan ini bagus. Sebelumnya kami sudah menghadapi Bhayangkara FC dan hasilnya bagus meski imbang 1-1. Tentu harapannya setelah menghadapi Selangor, Persija bisa lebih siap menjelang kompetisi," ujar Ramdani.

Selain sudah menghadapi Bhayangkara FC dalam laga uji coba, Persija terus menjalani latihan fisik. Ramdani Lestaluhu pun menyadari pentingnya laga uji coba agar para pemain semakin menyatu dengan suasana pertandingan.

"Pelatih ingin kami tune in terus dalam suasana pertandingan. Jadi, ketika menghadapi Selangor FA nanti pertandingan akan berjalan dengan ketat," ujar gelandang Persija itu.

Sumber: Bola.com

 

Live Streaming

Powered by