Sukses

Liverpool Menjamu Chelsea pada Babak Ketiga Piala Liga

Liverpool akan menjamu Chelsea di Stadion Anfield pada babak ketiga Piala Liga.

Jakarta - Liverpool akan meladeni Chelsea pada babak ketiga Piala Liga musim 2018-2019. The Reds akan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi tim asuhan Maurizio Sarri.

Liverpool masih menjadi tim tersukses di pentas Piala Liga dengan mengoleksi delapan gelar juara. Sedangkan Chelsea baru lima kali menggengam trofi juara turnamen yang pertama kali berlangsung pada 1960.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada semifinal Piala Liga tahun 2015. Ketika itu, Chelsea berhasil menyingkirkan Liverpool dengan agregat 2-1.

Dua tim asal Manchester yakni Manchester United dan Manchester City mendapatkan lawan mudah pada babak ketiga Piala Liga. Alhasil, kedua tim tersebut diperkirakan tidak akan kesulitan untuk lolos ke fase selanjutnya.

Manchester City akan tandang ke markas klub yang tampil di League One, Oxford United. Sementara itu, The Red Devils akan menjamu Derby County yang diarsiteki mantan pemain Chelsea, Frank Lampard pada babak ketiga Piala Liga.

Sumber: BBC

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undian Babak Ketiga Piala Liga

West Brom Vs Crystal Palace

Arsenal Vs Brentford

Burton Albion Vs Burnley

Wycombe Vs Norwich

Oxford United Vs Man City

West Ham Vs Macclesfield

Millwall Vs Fulham

Liverpool Vs Chelsea

Bournemouth Vs Blackburn

Preston Vs Middlesbrough

Wolverhampton Vs Leicester

Tottenham Vs Watford

Blackpool Vs QPR

Everton Vs Southampton

Man Utd Vs Derby

Nottingham Forest Vs Stoke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Piala Liga