Sukses

Manchester United Punya Potensi Rekrut Ruben Neves

Manchester United akan bersaing dengan Manchester City untuk mengamankan jasa Ruben Neves.

Jakarta - Manchester United disebut lebih memiliki peluang untuk merekrut Ruben Neves daripada Manchester City. Hal tersebut dikarenakan sosok Jorge Mendes dan Jose Mourinho.

Manchester City dan Manchester United dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa Ruben Neves dari Wolverhampton pada Januari 2018. The Citizens lebih dahulu mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2018.

Manchester City menilai kalau Ruben Neves adalah pemain yang tepat untuk mengisi lini tengah mereka setelah gagal mendapatkan Jorginho. The Citizens berupaya mengamankan jasa Neves pada tenggat transfer Inggris, namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

Manchester City akan kembali mengejar Neves pada Januari 2018, namun Manchester United siap mengganggu. The Red Devils berada selangkah di depan karena memiliki Jose Mourinho.

Jose Mourinho dan Ruben Neves memiliki agen yang sama, yaitu Jorge Mendes. Karena itu, Mourinho berpeluang meminta permintaan khusus kepada Mendes untuk mengutamakan Neves untuk hijrah ke Manchester United.

Manchester United diperkirakan harus menyiapkan dana mencapai 60 juta pounds jika serius ingin memboyong Ruben Neves dari Wolverhampton.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.