Sukses

Zlatan Ibrahimovic Kembali Tampar Pemain Lawan di MLS

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic juga menampar pemain Montreal.

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic kembali berulah di Major League Soccer (MLS). Pemain asal Swedia itu diganjar denda akibat menampar pemain lawan saat memperkuat LA Galaxy. 

Seperti dilansir The Sun, insiden berlangsung saat LA Galaxy menjalani derbi melawan LAFC, belum lama ini. Pada pertandingan ini, para pemain sempat terlibat aksi saling dorong. Dalam situasi ini, Ibrahimovic lepas kendali dan menampar Lee Nguyen. 

Insiden ini sempat tertangkap kamera dan rekaman videonya tersebar di media sosial. Dalam gambar tersebut, tampak tangan Ibrahimovic tengah mendarat di wajah Lee. 

"Tidak terlalu yakin mengenai aturan MLS, tapi saya rasa menampar pemain lain tidak apa-apa belakangan ini," tulis Lee menanggapi foto yang tersebar di media sosial itu. 

Jawaban ini mengundang reaksi netizen. Mereka menyebut Lee terlalu sopan. 

Dia kemudian membalasnya. "Jadi kita harus juga meletakkan tangan di wajah pemain lain. Aturan dibuat agar permainan tetap indah," tulis Lee lewat akun Twitter-nya. 

Duel yang berlangsung Jumat lalu berakhir imbang 1-1. Ibrahimovic sempat membawa LA Galaxy memimpin sebelum disamakan lewat penalti Carlos Vela. 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tamparan Kedua Ibrahimovic

Ini bukanlah tamparan pertama yang dilayangkan Ibrahimovic selama tampil di MLS. Mantan pemain Manchester United itu sebelumnya juga melakukan hal yang sama kepada pemain Montreal, Michael Petrasso. Akibatnya, Ibrahimovic diganjar kartu merah oleh wasit. 

Akibat ulahnya terhadap Lee, Ibrahimovic pun dijatuhi denda yang tidak disebutkan jumlahnya. Denda yang sama juga dibebankan kepada gelandang Real Salt Lake, Damir Kreilach akibat melakukan tindakan sama saat laga melawan Colorado, akhir pekan lalu.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.