Sukses

Ryan Giggs Berharap Suporter Bersatu Dukung Manchester United

Ryan Giggs yakin kalau Manchester United akan keluar dari masa sulit.

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, menilai kalau klub sangat membutuhkan dukungan suporter pada saat ini. Ryan Giggs menilai kalau The Red Devils masih memiliki peluang untuk bangkit.

"Saya hadir di Old Trafford sebagai suporter pada laga melawan Tottenham Hotspur. Saat ini, yang dibutuhkan klub adalah dukungan dari suporter," ujar Giggs.

"Kami sedang berada pada masa yang sulit. Namun, kami sudah pernah berada di posisi tersebut dan berhasil melewatinya."

"Suporter harus terus memberikan dukungan untuk para pemain dan manajernya. Itulah hal yang terbaik yang bisa diberikan," ungkap Giggs.

Sebelumnya, Ryan Giggs berpendapat kalau Jose Mourinho bukanlah manajer yang tepat untuk Manchester United. Hal tersebut membuatnya mengundurkan diri sebagai asisten manajer di Manchester United.

"Jose Mourinho adalah pemenang, namun sepertinya dia bukan tipikal manajer Manchester United. Namun, pihak klub sedang berada dalam situasi di mana mereka harus bangkit dalam waktu yang singkat," ungkap Giggs.

Manchester United menjalani awal yang buruk pada musim 2018-19. The Red Devils kalah dua kali dari tiga laga yang sudah dijalani.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.