Sukses

Pogba Ingin Tinggalkan MU

Pogba sudah tidak betah bermain bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba nampaknya sudah tidak betah bermain di Manchester United (MU). Gelandang asal Prancis itu dikabarkan sudah meminta dilepas Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Media Spanyol Marca melaporkan Pogba telah meminta MU untuk menjualnya di musim panas 2018. Namun permintaan tersebut langsung ditolak oleh para petinggi MU. 

Agen Pogba, Mino Raiola juga diyakini sedang berusaha keras membawa eks pemain Juventus itu keluar dari MU. Tapi The Red Devils sama sekali tak mau bernegosiasi dengan klub manapun.

Pogba tak betah di MU karena memang tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Selama dua musim bermain bersama MU, Pogba tak sehebat ketika masih memperkuat Juventus.

Kebetulan Barcelona dikabarkan sangat berminat kepada Pogba. Blaugrana diyakini akan mencoba menggoda MU dengan mengajukan penawaran mewah untuk merekrut Pogba sebelum bursa transfer ditutup 31 Agustus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Pique

Barcelona memang masih bisa merekrut pemain sampai 31 Agustus. Namun jendela transfer di Inggris sudah berakhir 10 Agustus lalu. MU tentu keberatan melepas Pogba karena tak bisa merekrut penggantinya.

Rencana Barcelona merekrut Pogba juga didukung bek Gerard Pique. Kekasih Shakira itu sangat senang jika Pogba berlabuh di Nou Camp.

"Kami akan sangat senang dapat memilikinya di sini," ujar Pique awal pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU