Sukses

Akhir Pekan, Nainggolan Debut Bersama Inter Milan

Gelandang asal Belgia absen pada saat Inter Milan takluk di tangan Sassuolo di pekan pertama Serie A, Senin (20/8/2018) lalu.

Liputan6.com, Milan - Radja Nainggolan diprediksi melakoni debut bersama Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2018/2019 akhir pekan ini. Tepatnya, ketika La Beneamata melawat ke markas Bologna, Sabtu (2/9/2018) mendatang.

Gelandang asal Belgia absen pada saat Inter Milan takluk di tangan Sassuolo di pekan pertama Serie A, Senin (20/8/2018) lalu. Nainggolan juga absen saat Inter ditahan imbang Torino dengan skor 2-2, kemarin.

Menurut Sky Italia, Nainggolan telah kembali berlatih dan siap diturunkan saat Inter Milan melakoni matchday ketiga di Serie A 2018/2019. Namun, belum jelas apakah pemain keturunan Indonesia tersebut bisa tampil penuh selama 90 menit.

"Nainggolan merupakan salah satu pemain paling menonjol dalam sesi latihan Inter Milan hari ini. Kemungkinan besar dia akan membuat debut saat Inter berkunjung ke markas Bologna," demikian laporan Sky Italia.

Kembalinya Nainggolan dari cedera memberi Luciano Spalletti -pelatih Inter- keleluasaan untuk menentukan formasi. Dalam laporan yang sama, disebutkan Nainggolan akan dipasang di belakang Mauro Icardi pada saat bertanding.

Sekadar informasi, Nainggolan sempat mendapat sorotan negatif pekan lalu. Dia kedapatan berpesta di klub malam alih-alih beristirahat atau latihan ringan di tengah cedera yang membekap.

(David Permana)

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.