Alexandre Lacazette Dapat Dukungan dari Unai Emery di Arsenal

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Agu 2018, 18:31 WIB
Alexandre Lacazette

Jakarta - Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku mendapat suntikan semangat dari Unai Emery sebelum bermain sebagai pemain pengganti dalam laga melawan West Ham United. Lacazette berharap kontribusi yang ia berikan bisa mendapat apresiasi dari Unai Emery.

Alexandre Lacazette belum sekalipun tampil sebagai starter pada tiga laga awal Premier League 2018-19. Namun, Lacazette memberikan kontribusi positif pada proses gol kedua Arsenal dalam laga melawan West Ham United.

Gol tersebut tercatat sebagai gol bunuh diri Issa Diop. Namun, pergerakan Lacazette yang menghasilkan gol tersebut.

"Unai Emery mengatakan kalau saya harus menunjukkan performa terbaik, dengan begitu Arsenal bisa meraih kemenangan," ujar Lacazette.

"Saya merasakan perbedaan karakter permainan antara Arsene Wenger dan Emery. Walaupun tujuannya sama, namun pendekatan mereka berbeda."

"Saya selalu berusaha untuk membantu tim. Saya berharap mendapat kesempatan lebih banyak pada laga-laga berikutnya. Saya akan selalu siap walaupun memulai laga dari bangku pemain pengganti," ungkap Lacazette.

Arsenal meraih kemenangan pertamanya pada Premier League 2018-19 pada laga melawan West Ham United. Selanjutnya, The Gunners akan berhadapan dengan Cardiff City pada awal September mendatang.

Sumber: Football London